Senin, 09 Januari 2012

Adikku Kakak sayang kalian..

udah gede kali ya,,hampir lima tahun sudah ku merantau.sementara bapak ibuku dengan tekun memebesarkanya,.adikku ..Kakak sayang sama kalian.jaga bapak dan ibu ya,kalian kan cowok usiamu dah beranjak dewasa,jangan malas dan suka membantah sama mereka,mereka jugalah alasan kakak bisa bertahan dan survive di belantara ibukota ini..

kakak sayang kalian,jadilah lebih pintar,lebih pintar lagi dari kakakmu ini,lebih sukses dan lancar segala cita2mu.mungkin kalian masih kecil,tapi berusahalah tetap mandiri..lihatlah betapa tabah dan sabar bapak dan ibu kita mengajar,akan arti hidup berjuang ditengah kesulitan dan tetap gigih ditengah2 terpaan badai kehidupan..

bersabar menghadapi masalah memang tidak mudah, tetapi untuk mendapatkan ketenangan, tetap memerlukan kesabaran.. yaa kalian harus terus survive dalam hidup.meski masih kecil semoga lambat laun kalian akan mengerti arti kehidupan dengan segala keindahan dan kesuramanya..kalian harus siap

diluar sepengetahuanku harapan kakak hanya ingin kalian memepelakukan sebaik2 perlakuan kepada mahkluk Allah yg paling mulia jasanya yaitu bapak dan ibu kalian,jangan membantah apalagi membentak,betapa sakitnya hati mereka manakala kita membentak dan melukai perasaanya..sakitt.. sekali.betapa ikhlasnya mereka mendidik kita tanpa pamrih tapi justru ini balasanya,,bukan hanya murka Allah yg engkau dapat tapi juga kebahagiaan dan keberkahan hidup akan sulit kita raih..

kalian adalah harapanku.dikala impian dan cita2 bapak ibuku tak jua kuraih.jadilah lebih siap jadilah lebih kuat soleh dan taat..
kakak percaya kalian bisa..
buat adik2u
*fitria
*zakaria
*baharudin





Perubahan memang sulit dilakukan, tetapi hidupmu akan jauh lebih sulit jika tak pernah ada akan perubahan
Ya Allah,sungguh,kami tdk pernah memiliki &mempunyai! Engkau-lah yg maha memiliki & maha mempunyai.bhkan diri kami sendiri bkn milik kami!
Jagalah mereka Ya Allah,semoga umurnya jauh lebih panjang daripada hamba..

@9012012

0 komentar:

Posting Komentar

bangunan ini tak bisa berdiri tanpa campurtangan anda..!!

Template by:

Free Blog Templates