Senin, 13 Februari 2012

Bapak... Ku mencintaimu karena Allah

Siang ini begitu panas,mungkin sore nanti jg hujan.maklum musim hujan jadi bersiap siap aja sobat,cuaca tak menentu jaga kesehatan.. Sambil nunggu ktemu konsumen mau nulis ahh..biar keliatan sdikit produktif..:)


Sedang apa sekarang bapakku yaa?..
Teringat ku pada bapak dikampung.iya bapakku entah mengapa sikapnya yg diam,sahaja,sederhana,baik,sabar tidak menurun padaku terutama sifat pendiamnya.coz saya termasuk doyan ngomong.mungkin karena inilah orisinalitas sifat manusia yg tak kesemuanya menurun kpd anaknya..
Dan dengan begitu saya dapat mengambil ibroh dari semangat dan kesabaran beliau.termasuk kesabaranya dlm mendidik anaknya macam saya ini..
Bukan bermaksud membesar2kan bapakku.justru kami bukanlah keluarga yg cukup secara materi (dunia) tapi kami insyllah cukup vitamin dan materi menghadapi betapa kerasnya hidup.
Dari bapakku saya belajar kesabaran dan ketidak putus asaan ikhtiar.
Dari bapak saya belajar menghargai orang,berbeda pendapat tapi tak melukai hati dan perasaan orang lain.
Dari bapak saya belajar kesederhanan,sederhana berperilaku & berucap.
Dari bapak saya belajar tersenyum manakala badai dan kesulitan hidup menerjang,tersenyum dan mencari solusi.bkn berdiam diri saja.
Dari bapak saya belajar pengorbanan,optimis,kerja keras.dan segalanya..
Ia hanya berharap anaknya bisa lebih hebat darinya.lebih sukses..
Dari Bapak saya belajar arti sebuah keikhlasan menjalani dan menerima segala cobaan hidp dengan senyum dan optimisme.
Dan Bapak Itu tak pernah punya masalah dengan orang lain setau saya,tidak banyak tingkah,menjaga Iffah (harga diri) tidak seperti aku.

Dan bagiku laki2 yg tak kenal panas dan terik.itulah bapakku..
Bapak meski tealh lanjut usia Ia Tetap kelihatan tampan dan mempesona
jujur saja Bapakku Gnateng,ganteng sekali.mancung Hidungnya,ngak kayak aku.pesek hehe.. bapakku Coollll banget dah..
Hatinya lembut tapi jiwanya kokoh..
Aku tidak pernah lihat bapak menangis dan aku tak mau melihatnya menanggis,apalagi membuatnya menangis,
aku hanya ingin membuatnya tersenyum bahagia di hari tuanya..

Bapak jaga diri baik2 ya,jaga emak dan adik2..
Rohmat hanya berusaha disini sekuat tenaga mewujudkan cita2,tak lupa tiap doa teriring bwt keluarga tercinta.

"Rahmat mencintaimu karena Allah"

Allahumaghfirlahuma kama rabbayani shoghiro.. T_T

0 komentar:

Posting Komentar

bangunan ini tak bisa berdiri tanpa campurtangan anda..!!

Template by:

Free Blog Templates