Kamis, 11 Agustus 2011

bersyukurlah Rohmat.!!!


Aku bersyukur masih hidup
Beberapa hari lalu berkali kulihat byk org yg meninggal dunia disekeliling rumahku.

Aku bersyukur bisa bertahan hidup sering kulihat dan kudengar byk yg mati bunuh diri karena tak sanggup bertahan hidup.

Aku bersyukur bisa sehat sementara tak terhitung jumlah orang sakit tiap harinya.

Aku bersyukur keluargaku masih lengkap sementara disekelilingku kutemui byk diantara
mereka yg tak lengkap lg keluarganya.

Aku bersyukur bisa kuliah dan kerja sementara byk sekali pengangur tak kunjung dapat kerja dan tak kuliah gara2 tak ada kesempatan dan biaya.

Aku bersyukur lahir dari keluarga kurang mampu agar aku tahu apa itu kesabaran,ketegaran dan pelajaran berharga dlm hidup ini.

Dan sampai detik ini ya Allah tiada henti Engkau curahkan nikmat2.sementara satu nikmat saja blm mampu hamba syukuri.

Dengan nyawa ini pulalah, seseorang harus hidup bahagia, di manapun dia berada,
dan dalam kondisi apapun,dia harus bisa bahagia. Kunci kbahagiaan adalah bersyukur.!!

Mensyukuri apa yg kita dpt itu penting,termasuk sebuah nyawa agar kita bisa hidup di alam ini. Dan kebahagiaan bisa dibuat, dengan tidak meminta (menuntut) apapun pd orang lain, tetapi memberikan apa yg bisa diberikan kepada orang lain agar mereka bahagia.
Jadilah seseorang yg merasa ada gunanya untuk kehidupan ini.

Hadapi hidup dgn tabah karena orang2 beruntung bukan tidak pernah gagal. Bukan tidak pernah ditolak, juga bukan tidak pernah kecewa. Justru banyak orang yg sukses itu sebetulnya orang yg telah banyak mengalami kegagalan.


Memang nikmat dan karuniaMU begitu sangat2 besar tak sebanding dgn usaha dan ikhtiar hamba selama ini.
Krn bukan bahagia yg membuat kita bersyukur.tp bersyukurlah yg membuat kita bahagia..


DEPOK.1182011

0 komentar:

Posting Komentar

bangunan ini tak bisa berdiri tanpa campurtangan anda..!!

Template by:

Free Blog Templates