Senin, 11 Oktober 2010

siap menyerang atau diserang?

bismillah tiada awalan yg indah slain menyebut nama engkau dzat maha sempurna dan paripurna...
alhamdulillah atas limpahan rahmat yg engkau berikan kpda kami yg tak terhitung jumlahnya dan mustahl hamba bisa menghitungnya.

depok,11.oktober.2010

hufftthhhh..terkadang ku mulai berontak dgn keadaanku.terkadang ku melawan terkadang ku berdamai denganya.sungguh sederhana cita2 ku membahagiakan orang2 yg telah berjasa dalam hidupku lebih2 ke orang lain.
perjalanan hidup ini terjal kawan ibarat kita mendaki gunung di depan ada badai angin dan hujan di belakang jurang dan lembah yg terjal kemana kita lari.tak ada pilihan lain.hidup adalah plihan pastinya dgn kedewasaan umur kita semakin kita tahu apa motivasi hidup ini.

kembali ke judul utama.....siap menyerang atau diserang?
kaya perang aja...yah bgitulah hidup.saat kita tak menyibukkan diri dgn kebaikan.kebajikan.kesalehan.maka saat itu pula kejelekan.keburukan.kefasadan otomatis mengintai kita.saat kita lemah saat kita lalai.....itulah kenapa nabi selalu menyuruh kita menyibukkan diri dgn yg namanya kebaikan,,,sabda nabi ketika beliau ditanya oleh salah seorang sahabat beliau,,ya nabi amalan apa yg utama disisi allah nabi menjawab..yaitu amalan yg dikerjakan terus menerus meski itu sedikit..!!

subhanallah sungguh saya merasa malu.melihat sosok2 yg perkasa disekitar kita mereka yg di beri kekurangan allah ada yg cacat tubuhnya mereka sanggup menjadi agent of change sedangkan kita dengan bnyak pilihan hidup.justru bingung buat apa hidup ini di dedikasikan buat apa...

yahh bgitulah manusia pelajaran berharga buat kita adalah"tidak ada hal baru di kolong langit ini semuanya telah terjadi sebelumnya" jadi sungguh keterlaluan klo kita tak belajar dari kearifan dan kebajikan masa lalu..

dan saatnya sekarang kita harus menentukan tujuan kita.ingat kita hidup bukan untuk mati.tapi kita hidup untuk hidup lagi..jangan sampai dengan kelengahan kita diserang kemalasan.malas belajar diserang kebodohan..dan lain sebagainya

perjuangan itu bukanlah bagaimana cara kita mati di jalan allah.tapi cara bagaimana kita hidup di jalan allah......jangan menuntut hak kita sebelum kewajiban kita tunaikan..wallahu a'lam

0 komentar:

Posting Komentar

bangunan ini tak bisa berdiri tanpa campurtangan anda..!!

Template by:

Free Blog Templates