Senin, 12 Desember 2011

mau corat coret aja


Lama ndak buka PC soalnya biasa online via gadget coz di rumah dah ada fasilitas Wifi,sebenarnya ane tuh gaptek.. ashhliiii (biar makhrijul hurufnya jelas) maklumlah orang kampung.megang laptop aja gagap (dulu sih..anda ngak kan?) maklum biasa megang cangkul ama sabit.. gakgakgakkk
paling2 buka internet tujuan utamanya

1.facebook

alasanya..hmmm banyak2 sodara2..ane jg tau yg baca tulisan ini facebookers jg jd tak usahlah ane jelasin alasanya,pastinya gak jauh beda kok.hehe (sokk teu) bahkan klo bisa dibilang ane kecanduan aplikasi besutanya om Mark zuckerberg ini,giliran mau tidur ja tak lupa njenguk ''muka buku'' tak lupa terkadang pamit,gilaa ya... bangun tidur jg terkadang sebelum masuk kamar mandi buka gadget sambil nyari2 notifikasi..ahh parah jangan ditiru ya sobat..
sebenarnya ada dan banyak jg manfaat yg didapat darinya tanpa menutupi bahwa dampak negatifnya sangat jauh lebih besar dari dampak positifnya.. Really..!! (cancel dulu sambil ngacir ke masjid ada yg manggil menyeru menuju kemenangan'' ashar cuy'')

2.Toko online

prefer sih tokobagus,ada jg arenaponsel coz sejak ane demen ama yg namanya gadget n jual beli online sejak awal mula jatuh <3 cintrong..hampir tiap hari ane update harga plus tak lupa jg spesifikasi gadget,,yaa sedikit2 taulah harga,specs gadget klo da yg jual beli gadget kadang2 gw yg nampung,lumayan lah daripada lu manyun.. pasti ada untung n ruginya selain pernah untung gede,ditipu orang pun jg tak terelakan terjadi.. hehee klo sobat mw jual gadget/Hp maksutnya ke ane aja ya..hehe jangan mahal2 klo ngejualnya.pun klo berminat mw nyari hp ke ane jg bisa.. numpang promosi ya ger..blogger :D :D

3.news (klo gw baca newes)

alias berita..gni hari bwt apa buka internet kgak tau berita rugi cuy.. isu2 saat ini,,mulai dari politik,ekonomi,olahraga,teknologi,budaya,gosip (busyett dah kyk emak2 aja) haha
biar kgak kampungan amat sob
seringnya : detik,menit,jam..upss kok jd waktu sih.detik,vivanews,republika etc

4.All about islam

artikel2 islam wajib n kudu dibaca tuk menambah tsaqofah islam ane yg hanya seujung jari untuk orang yg dikatakan sebagai ahlul ilmu..coz sodara2 setanah air yg seiman yg sangat sy cintai..nyookk jgn lupa ngaji,ngaji online bisa baca buku2 artikel yg jumlahnya banyak sekali klo bingung tinggal nanya ama ustadz ato ustadzah google yg standby 25jam berjaga..so tak ada istilah malas2an di era teknologi ini serasa dunia seperti daun kelor,sempit euyy
diantara situs2 islami yg sering gw kunjungi semacam: eramuslim.islamedia.arrahmah (pernah dengar sob?)voamuslim,hidayatullah,tarbawi.. lan sak liya2ne (afwan ya sob klo refrensi ane sedikit klo sobat punya refrensi yg sohih bin mutawatir silakan cantumkan).. monggo kerso

5.karena seringnya browsing via HP jadi lumayan terbatas mobilitasnya..kyk ngeblog gni harus via PC sob.. seringnya klo lewat hp download aplikasi2 terbaru hp.sejak pke wifi ane jarang ngeluarin duit pulsa internetan..mulai dari berbagai OS dah ane coba OS java,symbian,windows mobile,blackberry,android jadi sambil belajar nginstal2 dan upgrade firmware terbaru..

sekian dulu.. tulisan ini mungkin gak penting n gak da manfaat bwt anda..tapi sgt berarti bwt ane
Jazakumullah khoiron katsiron ^^
Allah always with and guide me

12/12/2011

0 komentar:

Posting Komentar

bangunan ini tak bisa berdiri tanpa campurtangan anda..!!

Template by:

Free Blog Templates