Minggu, 04 November 2012

error mind

ini tentang sebuah logika yang tergadai oleh perasaan..

aku menyebutnya cinta, tp ia menyebutnya suka
aku merana, getir memang saat itu
bumi serasa gelap, langit serasa runtuh
itulah yang dinamakan jatuh karena cinta, iya jatuh karena cinta
bukan jatuh cinta, bukan juga cinta sejati yang sering aku dengar
dari nyanyian maupun puisi gombalan para pria di lajang usia

itu ceritaku saat aku patah hati, atau patah cinta
ohh iya, aku lupa
aku pernah di tembak, beneran lho tp ngak sampai membuatku mati sih
3 orang lho, itu dulu sih..
masa sekolah dan remaja
responku?
aku diam, aku ngak menjawab
justru aku memberi banyak pertanyaan pada diriku
apa istimewanya aku?

itu kisah lama
kisah barunya, alhamdulillah aku tidak pernah pacaran apalagi berkhalwat
tapi menariknya aku bisa jatuh cinta dan bisa jatuh karena cinta, iya aku namakan jatuh karena cinta, bukan sakit hati.
kenapa bukan sakit hati?
itu hanya alasan saja kau sebut hati, kau yang memulai kau pulang yang merasakan sakitnya, sudah tau salah caranya, efeknya juga pasti salah.

aku berkeyakinan
dungu dan alangkah bodohnya jika aku ini iri
lebih tepatnya iri kepada orang yang lagi jatuh cinta yang bukan tempatnya, aku sebut itu maksiat namanya
aku menyesal terkadang terlibat persoalan yang namanya perasaan, orang biasa sebut itu galau, galau?
galau itu, engkau lalai dari kewajibanmu, engkau lalai dan lupa dengfan tugas dan tanggung jawabmu.

mungkin tulisan ini sedikit aneh, iya aneh
pokok bahasanya kurang jelas, tapi aku sangat2 memahaminya, setidaknya itu tulisanku sendiri

aku ingtakan lagi mat, aku sebut namamu
silahkan jatuh cinta tapi ingat jatuh cintalah pada tempatnya
silahkan bicara cinta tapi ingat bicarakan cinta sang maha Cinta
belajar mencintai dari orang2 yang kita cintai
berlemah lembutlah dirimu pada keluargamu, baru lemah lembut kepada orang lain itu tidak semu.

Ya Muqollibal Qulub Tsabbit Qulubana Aladdinika



#bersambung










0 komentar:

Posting Komentar

bangunan ini tak bisa berdiri tanpa campurtangan anda..!!

Template by:

Free Blog Templates